Sunday, October 12, 2014

Universitas Gajayana Malang

Tempat Kuliah di Malang "Universitas Gajayana Malang"


Tentang Universitas Gajayana Malang

Universitas Gajayana, merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Malang yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Gajayana.

Universitas Gajayana diawali dengan berdirinya sebuah Akademi Manajemen Perusahaan dan Akuntasi Malang pada tahun 1980. Empat tahun sesudah itu akademi ini ditingkatkan menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gajayana Malang. Selanjutnya mulai pada tanggal 28 Oktober 1986 statusnya berubah menjadi Universitas Gajayana hingga sekarang.

Saat ini, dalam perjalanannya, Universitas Gajayana telah memiliki 6 (enam) fakultas yaitu

Fakultas Ekonomi, Fakultas Mipa, Fakultas Teknik, Fakultas Sastra, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Ilmu Komputer. Selain itu terdapat Program Pascasarjana yaitu Magister Manajemen.

Dalam usianya yang genap berusia 29 tahun Universitas Gajayana telah memliki 5 fakultas dan 11 program studi dan telah meluluskan sebanyak 9160 yang terdiri dari 8420 Sarjana ( S1 ) dan 740 Program Pasca Sarjana ( S2 )  dalam pengembangannya kami senantiasa melakukan pengembangan dan pembaruan sesuai dengan visi dan misi pendidikan tinggi.

Langkah ini merupakan perwujudan visi Universitas Gajayana Malang yang mengedepankan pelayanan terbaik bagi mahasiswa.

Semboyan We Give the Best to The Learners adalah bukti keseriusan Universitas Gajayana untuk mengantar mahasiswa mempunyai daya saing yang tinggi

Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik bagi mahasisawa, kami selalu melakukan inovasi proses pembelajaran, sarana dan prasarana pendidikan untuk mencapai keunggulan kompetensi lulusan.

Untuk meningkatkan proses belajar mengajar, kami mendesain kurikulum berbasis kompetensi yang adaptif dengan tuntutan stakeholders. Sementara itu untuk menjaga mutu lulusan telah dibentuk tim Penjaminan Mutu dan Audit Akademik Internal.

Kelengkapan sarana bagi ajang pengasahan bakat, minat dan kreatifitas mahasiswa serta didukung oleh tenaga pengajar yang mayoritas bergelar S2 dan S3.

Gedung kuliah yang representatif, perpustakaan dengan koleksi buku yang lengkap terbitan terbaru, laboratorium bahasa Inggris, laboratorium komputer dan ruang internet, serta tersedianya kantor pos, bank, dan sarana pengembangan minat /bakat mahasiswa.  

Fakultas Universitas Gajayana Malang

Universitas Gajayana memiliki 3 fakultas, 8 program studi dan 1 Program pascasarjana , yaitu:
  •     Fakultas Ekonomi dan Bisnis
        Program Studi Akuntansi
        Program Studi Manajemen
        Program Studi Ekonomi Pembangunan-Perbankan

  •     Fakultas Teknik dan Informatika
        Program Studi Teknik Elektro
        Program Studi Teknik Mesin
        Program studi sistem informasi

  •     Fakultas Ilmu Sosial Budaya
        Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris
        Program Studi psikologi

  •     Pasca Sarjana
        Magister Manajemen


Alamat  Universitas Gajayana Malang

Jalan Mertojoyo Selatan, Jawa Timur 65144, Indonesia ‎
+62 341 562411 ‎ · unigamalang.ac.id

Lihat Peta Lebih Besar

No comments:

Post a Comment